Pp al irsyad kudus bekerja sama dengan negeri jiran Singapura akan melaksanakan qurban hari kamis 23 agustus 2018








Kudus. Takbir berkumandang, tiap surau, masjid, lembaga islam, majlis ta'lim dan seluruh rumah dan alam turut bergema mengumandangkan takbir kebesaran menyambut datangnya hari raya idul qurban atau yang lebih kita sering dengarkan dengan istilah Hari raya idul adha.

Pondok pesantren Al irsyad kudus, yang berada di desa Ngembalrejo  kabupaten Kudus adalah pesantren Tahfidz tempat pembelajaran dan penghafal alquran, yang diasuh oleh bu nyai Siti khotijah al hafidzoh.

Pp al irsyad kudus layaknya pesantren dan surau-surau yang lain, ikut bersuka cita dalam menyambut datangny hari kurban 1439 H. Santri-santri dengan wajah suka cita, saling bersahut-sahutan mengumandangkan takbir kebesaran.

Pp al irsyad kudus sebagaimana beberapa tahun sebelumnya, untuk hari raya idul adha tidak diliburkan guna efektivitas pembelajaran al quran dan turut meramaikan hari raya qurban di pesantren tercinta.

Pondok pesantren Al irsyad kudus 
Gambar dvd sebagai bentuk laporan kami yang kami bagikan selepas qurban. 
















Program Qurban di pesantren Al Irsyad Kudus cukup meriah dan semarak seperti tahun-tahun sebelumnya, terdapat program donasi dari negeri jiran Singapura untuk indonsia berupa Program Qurban SINGAPORE - INDONESIA 2018 M yang alhamdulillah untuk tahun ini PP AL IRSYAD KUDUS mendapatkan donasi kambing sejumlah 20 ekor kambing.



Program Qurban pp al irsyad kudus ,yang insyaallah cukup meriah dan semaraknya program yang akan dicanangkan dan pendapatan donasi hingga 20 kambing dari Singapura dan dari pihak pesantren sendiri, maka untuk pelaksanaannya akan dilaksanakan pada hari KAMIS 23 AGUSTUS 2018 atau 11 DZULHIJJAH 1439 yang insyaallah donasi kambing akan disalurkan dan dilaksanakan di tempat PP AL IRSYAD KUDUS sendiri dan juga kabupaten Demak.



Terimakasih banyak untuk segenap donatur qurban, semoga diberikan balasan yang sebaik-baiknya balasan dari Allah SWT. Amin









Nb : berikut ini adalah gambaran foto pelaksanaan qurban tahun 2017 kemarin.






0 komentar: