15 Kata-kata Indah Bahasa Arab Tentang Cinta dan Terjemahannya Arabic, Hikmah


Gambar kata-kata cinta bahasa arab dalam postingan kali ini akan bercerita pada anda akan hakikat cinta, keindahan dan kegilaannya. Sarat ma'na dan tentunya sangat asyik untuk dibaca atau disampaikan pada orang-orang yang anda cintai.
:
Berikut 15 Kata-kata Indah Bahasa Arab Tentang CInta dan Terjemahannya

Kata cinta bahasa arab

" ِAku membutuhkanmu...Aku ingin kamu .... Aku cinta kamu...
Rindu ini membunuhku..
Kata cinta bahasa arab

" Laki-laki selalu memimpikan wanita yang sempurna. Dan begitu pula wanita selalu memimpikan laki-laki yang sempurna. Tapi mereka tidak tahu bahwa Alloh menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain.

Kata cinta bahasa arab
 "Sungguh berat tatkala engkau mencintai seseorang dengan penuh kegilaan, padahal engkau tau bahwa engkau takakan pernah pantas untuknya"

 " Percayalah, bahwa tatkala engkau membutuhkanku !!! Aku akan mengenyampingkan segala perselisihan di antara kita dan aku akan berada di sampingmu, bersamamu..."

 " Ketika aku kehilanganmu, aku tidak akan mencarimu jauh-jauh. 
Tapi... aku akan melihat relung hatiku yang paling dalam, dimana kamu selalu ada di sana.
Cinta itu bukan berarti kita selalu berada di sisi orang yang kita cintai. 
Tapi cinta itu adalah tatkala kita selalu berada di hati orang yang kita cintai"

 " Janganlah kamu mencinta dua jenis manusia ini:
Seorang yang tidak menghormati kehadiranmu dalam kehidupanya
dan orang yang tidak bisa menghargaimu"


" Cinta itu adalah ujian yang semua orang berbondong-bondong untuk terjerumus di dalamnya tanpa harus berfikir !!! Dan hasilnya.... tidak seorangpun yang selamat!!!
Semua itu karena dua hal yang membuat sulit; kejujuran dan menepati janji."


 " Terkadang orang-orang yang kita tidak ingin melupakannya justru merekalah yang sering kali melupakan kita"


"Semua hati akan bercerai berai... kecuali mereka yang mencintai karena Alloh... Sesungguhnya janji untuk mereka adalah syurga"


" Ia adalah sosok manusia yang menyusup ke dalam hidupku dan tanpa terasa aku telah bergantung padanya . Dan yang paling pentig, bahwa kebahagiaanku akan sempurna dengan kebahagiannya. Aku tidak ingin apa-apa kecuali melihatnya dalam keadaan baik dan tenang dengan penuh keyakinan bahwa ia akan membaca kata-kataku ini dan tersenyum.

" Aku tidak menginginkan apapun dari perkara dunia. karena aku sudah merasa telah mengambil semua bagian kebahagiaanku tatkala mencintaimu"


" Ketika engkau mencintai seseorang tanpa sebab. Maka yakinlah juga bahwa seribu sebab juga tidak akan mampu melapaskan rasa itu dari hatimu.


"Orang yang mencintaimu akan melihat dalam dirimu sesuatu yang menarik yang kamu sendiri belum pernah melihatnya"


" Siapa yang mencintai maka ia tidak akan mengabaikan
dan barang siapa yang ingin selalu dekat, maka di sana ada seribu jalan untuk mendekat"


Jika mereka bertanya padaku;" Sampai kapan kamu akan selalu bergantung dengan kekasihmu?
Maka aku akan jawab: " Tidak tahu...... Karena aku juga tidak pernah tahu mana yang lebih panjang, "selalu" atau "selamanya"
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
like Fanspage kami Obeid Course Fanspage
untuk mengetahui program-program dari obeid course
obeid course adalah lembaga pembelajaran bahasa arab di semarang, jateng, yang mana pengajarnya pernah tinggal di arab selama 4 tahun.

0 komentar: