Maghrib Wayahe Ngaji




OBEID Course, selalu bikin beda dengan yang lain, namun berusaha untuk kembali menyamakan dengan kehidupan masa lampau di kampung.

Apa yang membuat OBEID Course beda dengan lain? Pertama dari namanya, obeid course identik dengan sebuah lembaga kursusan atau tempat kursus, dan biasanya tempat kursus hanya mempelajari pelajaran-pelajaran umum dan hanya lingkup pelajaran saja, namun yang membedakan obeid course denga tempat kursus yang lain adalah OBEID Course berusaha membumikan Al Quran layaknya masa-masa zaman dahulu seperti di kampung.

“Maghrib wayahe ngaji”, sebuah istilah dengan bahasa jawa yangartinya waktu maghrib adalah waktu mengaji, dan hal ini yang coba diangkat oleh OBEID Course untuk aktifitas keseharian di OBEID Course.

Program Daily AL Quran bersama OBEID Course, murni sebagai program dakwah. Beberapa program tersebut bertujuan bagi para murid ataupun santri untuk mengaji al quran ataupun menghafal al quran dengan tanpa dipungut biaya sepersenpun, dengan tentor yang hafal al Quran.

Mari gabung bersama OBEID Course dalam Program Daily Al Quran….

Ingat!!! Jangan sampai anda ketinggalan zaman. Yang modern justru yang pintar ngaji.



Program Daily Alquran



Waktu Setiap Bakda Maghrib



Tempat Obeid Course



Ketentuannya Mendaftar Dengan Diantarkan Wali


0 komentar: